J&T Express Sangat Mengecewakan

Saya mengirimkan dokumen dengan nomor resi 888073302453 tujuan Tanjung Redeb – Berau pada tanggal 18 Mei 2018. hingga surat ini ditulis pada 28 Mei 2018 dokumen tersebut belum sampai. Saya melakukan tracking di web J & T, pengiriman berlangsung lama sekali.

Saya kirim email ke jntcallcenter@jet.co.id, sama sekali tidak direspon. Saya beberapa kali (lebih dari 4 kali) menghubungi call center di 021-8066 1888 namun jawabannya normatif, pihak J&T sama sekali tidak menghubungi saya. Pelayanan dan keluhan pelanggan J&T sangat mengecewakan.

Irwanto
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Bapak Irwanto

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Irwanto dengan judul “J&T Express Sangat Mengecewakan” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “J&T Express Sangat Mengecewakan

  • 29 Mei 2018 - (11:57 WIB)
    Permalink

    WOI KURIR NYA GIMANA SIH PAKET SAYA DI OPER OPER ,HARUSNYA TELPON ATAI SMS INI TIDAK ADA MASALAHNYA PAKET SAYA BANYAK BGT ,MEMANGNYA J&T BISA UNTUK GANTI RUGI! SAYA MINTA TANGGUNG JAWAB JANGAN PERMAINKAN SAYA YA ,TOLONG PECAT SAJA KURIR KURIR YG TIDAK BECUS ,MASALAHNYA ITU SAYA TAK TERIMA SERASA DIPERMAINKAN , NELPON KE CS TIDAK DI RESPON , KURIR NYA DIHUBUNGI PUN TIDAK DIANGKAT ,APA HARUS DI LANJUTKAN KE HUKUM ,ATAU SAYA HARUS LAPORKAN KURIR NYA?! SAYA ADA BUKTI bahwa paket saya di oper oper TDK jelas dan pada akhirnya saya tidak menerima paket ,paket ada 12 paket , mau jadi MALING kurirnya? Memalukan!

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

J&T Express Sangat Mengecewakan

oleh irwanto dibaca dalam: <1 menit
1