Kecewa dengan Pelayanan JNE, Komplain Paket Hilang Tidak Jelas

Saya kecewa dengan JNE, sudah hampir sebulan barang saya tidak sampai. Saya melakukan komplain, tetapi yang dilakukan JNE hanya konfirmasi alamat berkali-kali tanpa diubah sistem alamat jelasnya. Saya merasa dipermainkan, disuruh ambil barang di JNE Poglar ternyata di sana saya ditanya balik oleh petugas, disuruh sama siapa ke JNE Poglar?

Padahal jelas-jelas saya dapat SMS dari JNE untuk pengambilan barang. Setelah saya ke sana, barang tidak ada dan dikasih nomor telepon salah satu stafnya untuk informasi lebih lanjut. Setelah itu ditelepon lagi, masih sama konfirmasi alamat. Saya muak, cuma konfirmasi alamat dijanjikan barang sampai, tapi hasilnya nihil.

Saya whatsapp staf yang di Poglar, dia bilang barang hilang dan akan diajukan komplain. Saya tunggu berhari-hari kabarnya. Tanggapan dari staf tersebut tidak mengenakan. Harusnya jika bekerja di bidang jasa tidak seperti itu sikap si stafnya terhadap konsumen, karena konsumen punnya pengaruh besar buat perkembangan perusahaannya. Terlalu banyak orang yang kecewa pakai JNE.

Indah Purnama
Kalideres – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Indah Purnama

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 28 Mei 2018 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan JNE, Komplain...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan JNE, Komplain Paket Hilang Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan JNE, Komplain Paket Hilang Tidak Jelas

oleh Sariinda Yuki dibaca dalam: 1 menit
1