Paket JNT Tidak Sampai

Mohon maaf sebelumnya, saya Irfan. Saya salah satu pelanggan yang sering berbelanja online. Pada tanggal 16 Mei 2018 saya melakukan order barang via Bukalapak. Dan tanggal itu pula pedagang mengirimkan barang melalui JNT dengan no.resi JD0011075582.

Tanggal 17 Mei 2018 pukul 01.59 barang sudah sampai di gateway Medan dan akan dikirim ke gateway Makassar (saya cek resi). Namun sampai saat ini paket tersebut masih tertahan dan tidak ada pergerakan sama sekali. Saya sudah menghubungi JNT pusat via telpon dan akan dibuatkan laporan mengenai keluhan saya dan disuruh menunggu 1 × 24 jam. Tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi sama sekali.

Mohon bantuannya apakah paket saya telah hilang atau memang tertahan sampai begitu lamanya?

Irfan
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket JNT Tidak Sampai

  • 28 Mei 2018 - (09:55 WIB)
    Permalink

    J&T memang mengecewakan, dokumen saya hingga lebih dari seminggu juga tidak ada kejelasan. pihak J&T tidak menanggapi keluhan via email, call center tidak memberikan solusi. mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket JNT Tidak Sampai

oleh Irfan 29 dibaca dalam: <1 menit
1