Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Faisal Rahman

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Muhammad Faisal Rahman pada hari Selasa, 22 Mei 2018 lalu di halaman Media Konsumen ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen, dan perlu kami informasikan bahwa estimasi pengiriman barang untuk ke wilayah Jawa Barat (Bandung) yaitu sekitar 1-4 hari. Oleh karena itu, masalah ini adalah murni dari kesalahan kami karena adanya gangguan notifikasi pada sistem layanan kami.

Saat ini konsumen sudah menerima barang yang dipesan pada hari Kamis, 24 Mei 2018 lalu, dan Bapak Muhammad Faisal Rahman sudah menerima penjelasan dari pihak kami. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Beli Lemari Es di JD.ID, Barang Belum Juga Diterima

Dear JD.ID, Saya melakukan pemesanan melalui JD.ID untuk sebuah lemari es merk Electrolux ETB 2302MG dengan nomor pemesanan 229637625 pada...
Baca Selengkapnya