Aplikasi Akulaku Error, Penagihnya Tidak Sopan

Dear Akulaku,

Saya sangat kecewa dengan penagih anda yang bernama Elvis. Dia bicara seolah saya tidak pernah membayar tagihan dari Akulaku kepada saya, padahal sudah saya jelaskan bahwa aplikasi Akulaku saya error setiap ingin melakukan pembayaran. Dia tidak mendengarkan keluhan saya dengan baik, dia mengancam saya dengan berkata bahwa data saya sudah di-blacklist dari perusahaan keuangan. Padahal saya selalu membayar tagihan saya beserta dengan dendanya.

Kali ini saya tidak ingin membayar denda, karena menurut saya itu bukan kesalahan saya. Dan kalau pun memang tidak bisa dan harus dibayar dendanya kan bisa bicara dengan baik. Jangan malah orang lagi ngomong dia ikutan ngomong juga, gak dengerin customer, dan lagi padahal saya baru telat 5 hari tapi dia bilang 10 hari. Mungkin si Elvis itu halusinasi atau bagaimana saya tidak tahu. Dia malah salahin HP saya. Udah saya bilang saya coba di lain hp, dia tetap bilang salah saya. Ini saya kasih foto errornya:

Untuk Akulaku tolonglah diperbaiki karyawannya. Kalau mau tagih orang dengan kasar lihat dulu track record pembayaran orang itu dulu. Saya emang suka telat, tapi saya selalu membayar kewajiban saya, bukan kabur atau bagaimana. Saya sangat kecewa dan sakit hati, semoga yang lain tidak kena tagih sama orang Akulaku yang namanya Elevis.

Tolong juga untuk segera diperbaiki aplikasi nya jika error, jangan bikin orang rugi bayar denda!

Imelda
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: