Surat Pembaca

Debt Collector Fintech Pinjaman Online

Mungkin saya sama seperti yang lain, ingin mengeluhkan tindakan Debt Collector Fintech Pinjaman Online (RupiahPlus, PinjamDuit, Easycash, Kredit Pintar, Uang Cepat) yang saat menagih dengan kata kasar. Saya dibilang bego, tolol, goblok, binatang dsb.

Bahkan mereka menyebarkan foto saya ke seluruh kontak dan meneror terus rekan-rekan saya dengan kata-kata tidak sopan dan mengganggu. Tidak hanya itu mereka juga telepon orang tua saya dengan nada ancaman akan mempermalukan seluruh keluarga.

Apa ada tindakan untuk membantu kami? Kami tidak ingin lari, hanya saja meminta waktu untuk bayar.

Feni
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tolong donk saya juga merasa d rugikan bukan cuma d ancam data mau d sebar, diteror semua hp d tlp ma mereka, tapi juga denda keterlambatan yang terlalu gede masa pinjaman 600 tlt 8hr jd 1,2
    Kok ngak bsa ngomong baik2.

  • Masukkin saya ke group wa dong
    Saya punya masalah yg sama seperti diatas
    082170644677

  • Bagi semua teman-teman disini yang merasa dirugikan oleh RupiahPlus atau fintech pinjaman online lainnya, bisa komen disini nomer WA anda untuk saya masukkan dalam grup agar kita gampang koordinasi untuk lapor ke OJK/YLKI/Polisi dan bisa lebih solid.

  • Kalau sudah dipermalukan ga usah dibayar anggap aja lunas nama baik kita lebih mahal dr pinjaman itu. Ini sudah pencemaran nama baik.

  • UNDANGAN AKBAR

    DEMO BESAR BESARAN KORBAN FINTECH

    TGL 17 AGUSTUS 2018
    LOKASI 1: ISTANA PRESIDEN
    LOKASI 2: OJK MENARA MULIA
    WAKTU : 09.00 WIB

    SAYA DAN ADMIN MEMBUKA PENGGALANGAN DANA SEBESAR 30RB/ORG GUNA KONSUMSI ALA KADAR NYA MENGINGAT KITA 1 HARIAN..

    TUJUAN KITA MEMBUAT MELEDAK INI BERITA HINGGA MENJADI FOKUS UNTUK PARA PIHAK TERKAIT

    UNTUK MEDIA PELIPUT AMAN

    DI HARAP MEMBAWA KENDARAAN DENGAN MASING MASING TITK TEMU JABODETABEK..

    MORE INFO:
    nhurul88@yahoo.com
    frionicayunianti@yahoo.com

    TERIMAKASIH

  • Saya juga pernah ajukan dan ditolak tapi setelah saya uninstal ternyata mereka menelpon ke kontak di hape saya padahal saya ga pernah memasukan kontak tersebut data saya sudah di rekam mereka...
    Bahaya ini....

  • KLo gw, stelah kmrin smua kontak Di HP Di telpon Gw, telpon n sms kontak gw lgi bling, HP gw hilang,, trus jgn harap gw mw bayar tu pinjol, Yg ada makin gw bkin bnyk pnjman Yg gw cairin,, Dah trlnjur Di prmalukan,, Gw lgi nunggu slh 1 deb coll nya krumah gw, biar gw pndem hidup2 Di sawah depan rumah gw.