Mengaku Agensi Debt Collector Bank Permata Menagih dengan Mengirimkan Foto Anak

Kepada Bank Permata, saya nasabah kartu kredit 4546 33** xxxx 1466. Saya memang terkendala dalam pembayaran sejak 6 bulan yang lalu. Dikarenakan masalah keuangan. Beberapa hari yang lalu saya mendapat telepon dan WA dari seseorang yang mengaku agensi debt collector Permata Bank dengan nada yang kurang sopan bahkan membentak. Dan juga mengirimkan foto anak saya sebagai intimidasi. Sontak saya merasa geram.

Keesokan harinya saya mendatangi Bank Permata untuk mengonfirmasi hal tersebut. Pihak Bank Permata tidak mengenalinya dengan dalih itu wewenang pusat di Jakarta. Kemudian saya berniat baik untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan meminta keringanan dan bernegosiasi. Tapi belum juga ada kesepakatan.

Yang saya sangat sayangkan adalah cara penagihan yg tidak sesuai dengan ketentuan. Mohon diperhatikan oleh Bank Permata atas keluhan saya ini.

Muhammad Iqbal Farid
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Muhammad Iqbal Farid

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Muhammad Iqbal Farid, berjudul ”Mengaku Agensi Debt Collector Bank Permata Menagih dengan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Mengaku Agensi Debt Collector Bank Permata Menagih dengan Mengirimkan Foto Anak

    • 2 Desember 2020 - (18:38 WIB)
      Permalink

      jujur ya, aku geram nih ama DCnya. itu mengintimidasi sekaligus mengancam secara tidak langsung.. saran aku ya mas,laporin ke polisi aja. tp kalo masnya ga mau ya selalu jaga keluarga di rumah.. sumpah kalo jadi aku udh ku bacok tuh DCnya..

  • 9 Juni 2018 - (09:50 WIB)
    Permalink

    ko saya jadi ikut geram juga lihatnya, kalau sudah bawa2 anak saya juga ikut marah pak, kalau ada masalah/intimidasi lapor aja, jangan takut masalah hutang piutang itu hukum perdata justru si colector yang bisa jadi pidana

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit PermataBank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Mengaku Agensi Debt Collector Bank Permata Menagih dengan Mengirimkan …

oleh Iqbal Farid dibaca dalam: <1 menit
3