JNE Menyepelekan Keluhan Customer

Bagaimana lagi cara yang tepat untuk menyelesaikan kendala pengiriman paket yang menggunakan ekspedisi JNE. Alamat saya cantumkan sudah jelas, tapi tidak pula terkirim, sampai akhirnya saya telepon keluhan ke customer service disuruh menunggu konfirmasi dari JNE melalui telepon. Bahwasanya barang tinggal saya ambil sendiri di gudang/agen selesai, tetapi tidak ada solusi yang tepat. Yang ada saya diminta menunggu lagi telepon dari JNE untuk kedua kalinya saya mengadu ke call center. Yang sedari awal saya telepon tidak ada pihak JNE menghubungi.

Paket saya kecil dan riskan hilang, apakah hal disini JNE tidak berkontribusi baik dengan customer? Keluhan saya pada proses eskalasi yang tidak responsible dan jejak pengiriman yang menurut saya tidak ada sosialisasi kepada customer sehingga customer sulit mencari keberadaan paket.

Amat sangat menyepelekan keluhan ini oleh JNE sudah dipending 4 hari sejak saya komplain selain itu padahal paket sudah berada di Jakarta sejak tanggal 4/5 Juni 2018 dan sama sekali tidak ada pihak JNE menghubungi saya.

Kecewa sama JNE.

Aswandi Nur
0815135632**
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE Menyepelekan Keluhan Customer

Aswandi Nur 1 menit
0