Nasabah Setia Menunggu Persetujuan Dana Flexi Fast Home Credit

Dear Redaksi,

Saya merupakan salah satu nasabah Home Credit sudah dari 3 tahun yang lalu. Saya cukup senang dengan proses kredit di Home Credit yang cepat. Saya pun dalam pembayarannya tidak pernah telat. Sudah beberapa barang saya ambil lewat kredit Home Credit, seperti mesin cuci, kulkas, HP, sampai saya ditawarkan Dana Flexi pertama kali sebesar Rp5.000.000,- dan saya pun mengambil kesempatan itu.

Dari situ pembayaran ke Home Credit tidak pernah telat sama sekali, sampai saya ditawarkan dana Flexi Fast lagi yang kedua dengan nominal limit Rp35.000.000,- tapi saya hanya ambil Rp7.000.000,- karena saya merasa sedang tidak memerlukan, hanya sebagai pegangan saja di saat lebaran.

Tetapi sekarang di saat saya sangat memerlukan dana seperti program dana Flexi Fast dari Home Credit, sampai saya pun mengirim email pengajuan ke customer service-nya, tapi jawabannya mengecewakan.

“Selamat siang Ibu Dini Suhartini,

Terima kasih telah mengirimkan email ke PT Home Credit Indonesia.

Sehubungan dengan email yang Ibu kirimkan mengenai pembiayaan Multiguna FlexiFast, sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas antusias Ibu terhadap promo tersebut. Berdasarkan pengecekan pada sistem, saat ini Ibu belum mendapatkan penawaran pembiayaan Multiguna FlexiFast dan untuk pengajuannya, mohon menunggu konfirmasi penawarannya terlebih dahulu yang akan kami informasikan melalui SMS, email atau telepon. “

Kenapa di saat saya benar-benar membutuhkannya dan sampai pengajuan via email, hal tersebut tidak dijadikan pertimbangan oleh Home Credit, meskipun saya mengetahui untuk persetujuan dana flexi itu hanya Home Creditnya sendiri yang menentukan.

Setelah 3 tahun lebih menjadi nasabah setia, sama sekali tidak ada pertimbangannya. Padahal saya sangat berharap Home Credit bisa membantu. Mohon untuk ada pertimbangannya bagi nasabah yang tidak bermasalah di Home Credit seperti saya ini.

Terima kasih.

Dini Suhartini
081316158***
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • hallo mba dini, aku mau tanya .. mbak waktu ditawari flexi fast yg k 2 itu stelah cicilan yang pertama lunas apa belom? makasih sblmnya mba..

  • Sya juga iya. Pikir sya bayar pelunasan bsa lngsung pengajuan dana tunai. Rupa nya hrus ada penawaran dlu. Dan sya tnya kpn. Tdk tw pasti. Pdahal pmbayaran sya lancar sblm jtuh tempo.

  • Mba dini pinjaman 7juta itu bunga perbulannya brp? Dan cairnya full 7juta atau berkurang?