Klaim Habis Masa Kontrak Asuransi Bumiputera Belum Dibayarkan

Saya adalah pemegang polis Asuransi Bumiputera dengan nomor polis 213100389582 yang habis masa kontraknya per tanggal 21 Februari 2018.

Saya telah mengajukan klaim sejak tanggal 6 Maret 2018, namun sampai saat ini belum juga cair. Saya sudah berkali-kali menghubungi kantor cabang di Petojo (Jakarta Pusat) namun jawaban yang diterima selalu sama: sedang diproses di departemen keuangan dan kantor cabang tidak bisa memberikan jawaban yang pasti kapan dana saya akan cair.

Saya juga sudah menelepon ke Halo Bumiputera (08041001912) pun selalu jawabannya sama: sedang diproses di departemen keuangan dan tidak bisa memberikan jawaban yang pasti kapan dana akan cair .

Sampai hari ini belum ada pencairan klaim yang dilakukan oleh pihak Bumiputera ke rekening yang ditunjuk.

Mohon perhatian yang serius dari pihak manajemen dan keuangan Bumiputera. Sangat tidak logis bila di satu pihak kami mendapat kabar bahwa Bumiputera sudah normal beroperasi dalam menjual polis baru, namun ternyata untuk pemenuhan hak dari pemegang polis lama masih bermasalah sampai sekarang. Bagaimanapun asuransi adalah bisnis kepercayaan, harap pihak manajemen tidak menyia-nyiakan kepercayaan dari para pemegang polis selama ini.

Terima kasih.

Erwin Jahja
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Klaim Habis Masa Kontrak Asuransi Bumiputera Belum Dibayarkan

  • 14 Juni 2018 - (10:16 WIB)
    Saya pemegang polis asuransi bumi putera no 21201800914 dengan nama pemegang polis laura sisilia ,telah mengajukan klaim penebusa polis mulai tanggal 2 januari 2018 hingga saat ini tidak ada kepastian,mohon bantuan bumiputera untuk segera mencairkan polis saya karena saya sangat membutuhkan uang tersebut,selama 6 tahun saya bergabung dengan bumiputera tidak pernah saya membayar telat polis saya,namun saat penebusan polis kenapa harus sampai lama sepeeti ini?tolong pihak bumiputera untuk menindaklanjuti keluhan saya.terimakasih
  • 18 Juli 2018 - (15:20 WIB)
    Datangin aja langsung k kantor pusat wisma Bumiputera Jalan Jend Sudirman lantai 19.antri nunggu panggilan dan ntar di beri kepastian tanggal transfernya.itu pengalaman saya

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Klaim Habis Masa Kontrak Asuransi Bumiputera Belum Dibayarkan

Erwin Jahja 1 menit
2