Pelayanan JNE yang Tidak Baik

Pada hari Jumat, 8 Juni 2018 saya memesan barang melalui online shop dengan menggunakan paket pengiriman YES (nomor resi 011850152393028), dengan tujuan pengirim dan penerima sama-sama Jakarta. Saya memesan YES dengan harapan agar barang tersebut dapat saya terima pada hari Sabtu, 9 Juni 2018, dan setelah barang tersebut saya terima saya berencana ingin melanjutkan perjalanan mudik saya ke luar kota (karena saya mudik sampai dengan tanggal 21 juni 2018).

Pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 saya telah stand by dari pagi hingga sore, akan tetapi tidak ada yang kunjung datang dari kurir JNE. Sehingga pada akhirnya pukul 17:30, saya kembali menghubungi customer care JNE untuk menanyakan status pengiriman saya. Informasi yang saya terima dari pihak JNE bahwa untuk pengiriman tersebut akan diteruskan ke pihak operasional dan meminta agar nomor telepon selalu stand by.

Sekitar pukul 23:00 saya melihat status resi tersebut bahwa rumah/kantor kosong. Yang membuat saya bingung kenapa ditulis statusnya seperti itu? Padahal saya sudah menunggunya di depan rumah dan selalu stand by di handphone saya. Sedangkan tidak ada sama sekali konfirmasi atau panggilan satupun dari JNE. Saya sudah menghubungi pihak JNE lebih dari 10x kali, tetapi tidak ada kejelasan dan kepastian akan pengiriman barang saya tersebut.

Hingga sampai saat ini, Hari Minggu, 10 juni 2018 pukul 17:00 barang tersebut tidak kunjung datang. Terus terang saya dari dulu selalu mempercayai JNE dibandingkan dengan ekspedisi lain, tetapi setelah kejadian ini saya kecewa dengan manajemen JNE yang tidak bertanggung jawab dan memberikan solusi akan hal ini. Karena hal ini tentunya sangat merugikan waktu kami dan membuat terhambatnya perjalanan mudik keluarga kami.

Kami sangat menantikan kabar terbaik serta kelanjutan dari management JNE mengenai hal ini.

Best regards.

Bastian
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Bastian

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 11 Juni 2017 berjudul “Pelayanan JNE yang Tidak Baik”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan JNE yang Tidak Baik

oleh Bastian Riffanie dibaca dalam: 1 menit
0