Surat Pembaca

Poin Member Card Toserba Yogya

Yang terhormat Toserba Yogya,

Saya mau klaim perihal member card. Waktu itu saya ditawari untuk menjadi member dan saya menyetujuinya, dengan mengisi formulir registrasi dan membayar registrasi member sebesar Rp20.000. Selama hampir setahun kurang lebih setiap berbelanja saya selalu menggunakan member card karena menurut informasi yang saya dapat setiap berbelanja di Yogya manapun akan mendapatkan potongan serta poin dan setiap poin yang didapat bisa ditukarkan dengan hadiah (akumulasi).

Karena setiap bulan saya selalu aktif berbelanja di Toserba Yogya, menurut saya itu lumayan bermanfaat bagi ibu rumah tangga yang selalu berbelanja bulanan di Toserba Yogya. Nah kemarin saya iseng menanyakan poin member card Yogya saya ke bagian informasi, saya ingin cek poin dan ternyata setelah dicek poin saya masih 0 dan katanya belum terdaftar.

Saya merasa kecewa dan tidak mengerti padahal data diri saya sudah didaftarkan oleh bagian informasi sesuai KTP saya. Jadi saya merasa dibohongi, percuma selama ini setiap saya belanja menunjukan member card tapi tidak dapat poin apapun. Sampai sekarang poin saya masih 0.

Terima kasih.

Rezza Rizky Monica
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Halo kak, sekedar saran kalau mau komplen lebih baik ke akun officiall nya langsung. Karena waktu itu saya juga pernah kirim keluhan dan fast respon.
    Kaka bisa kirim keluhannya via instagram atau facebook :)

Penulis
Rezza Monica