Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wegig Febry

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Wegig Febry pada hari Jumat, 25 Mei 2018 lalu di Mediakonsumen.com, mengenai ketidakpastian barang pengganti, kami informasikan bahwa memang kami memerlukan waktu untuk melakukan tindakan penggantian barang yang diminta konsumen dengan alasan kerusakan. Sesuai prosedur, kami memerlukan waktu dengan estimasi 3-5 hari kerja setelah produk diterima oleh divisi purnajual kami.

Pada hari Jumat, 25 Mei 2018, team kami telah mendatangi tempat konsumen untuk melakukan audit dan penjemputan barang. Produk pengganti akhirnya dikirimkan pada hari Sabtu, 26 Mei 2018-satu hari setelah barang kami terima, dan saat ini unit pengganti telah diterima dengan baik oleh konsumen. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembelian Laptop ASUS di JD.ID, Menunggu Barang Pengganti

Tanggal 13 Mei 2018 saya membeli sebuah laptop ASUS, karena saya mau pindah ke luar negeri. Mempertimbangkan waktu memilih, akhirnya...
Baca Selengkapnya