Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Yogi Yogaswara

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Yogi Yogaswara pada tanggal 17 Mei 2018 lalu di halaman mediakonsumen.com ini, mengenai keterlambatan pengiriman barang berupa 1 unit ponsel Meizu M6. Sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen. Perlu kiranya kami informasikan, bahwa penyebab keterlambatan pengiriman barang yang konsumen order yaitu 1 (satu) buah smartphone Meizu M6 adalah akibat adanya keterlambatan jadwal pengiriman barang dari pihak distributor ke gudang kami, sehingga jadwal pengiriman barang ke pihak konsumen terpaksa mundur dari perkiraan awal.

Saat ini konsumen telah menerima barang nya dengan baik, dan kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Belanja Meizu M6 di JD.ID Pengiriman Tidak Jelas dan Lama Sekali

Pada tanggal 8 Mei 2018 saya melakukan transaksi online untuk produk Meizu M6 Warna Biru di JD.ID. Alasan saya membeli...
Baca Selengkapnya