Kecewa dengan Pelayanan JNE YES

Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE, barang saya dikirim tanggal 11 Juni 2018. Memang tanggal 12 Juni malam pukul 19:45 barang telah sampai dan diterima, tapi yang menerima bukan saya atau keluarga saya.

Mohon sistem JNE pada bagian trace dan tracking ditambahkan nomor kurir pembawa barang, jadi kita bisa langsung menghubungi kurir pembawa, kalau sudah seperti ini sulit sekli menghubungi JNE. Saya telepon JNE perwakilan Palembang di JL. Mayor Ruslan nomor telepon 0711-362171 tapi customer service yang mengangkat telepon mengatakan baru bisa menerima komplain atau pengecekan pukul 08:30, padahal saya telepon itu sudah pukul 08.00.

Kalau sudah seperti ini ke mana saya harus mencari barang saya, untuk email saya yang telah berkali kali saya kirim ke customercare@jne.co.id tidak ada tanggapan. Saya telepon ke kantor JNE terdekat tidak ada yang mengangkat. Siapa yang bertanggung jawab atas semua ini? Ke mana saya mau ambil barang saya? Sangat sangat kecewa dengan pelayanan JNE.

Mohon segera di-follow up. Tolong barang saya nomor resi : TKGAA03730343718. Status telah diterima tapi saya tidak tahu penerima siapa. Keluarga saya pun tidak ada yang menerima posisi saya saat itu seharian dirumah. Mohon untuk segera dikembalikan barang nya, mengingat barang itu sangat dibutuhkan sebelum hari raya.

Terima kasih.

Rini Aprilia
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Rini Aprilia

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 13 Juni 2018 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan JNE YES”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan JNE YES

oleh Rini Aprilia dibaca dalam: 1 menit
0