Surat Pembaca

Pelayanan JNE Mengecewakan, Sudah 2 Minggu Paket Tak Sampai

Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE. Kirim barang dari Jakarta ke Jakarta sudah 2 minggu tidak sampai juga. Dikirim dari tanggal 30 Mei 2018 tapi sampai saat ini (12 Juni 2018) tidak ada kejelasan
Setelah di-track, malah sempat nyasar lalu dikirim pada weekend yang jelas-jelas tercantum bahwa alamat tujuan adalah alamat kantor. Jika memang sebelumnya salah alamat, kenapa tidak menghubungi penerima untuk bertanya?

Besok (13 Juni 2018) sudah masuk libur Lebaran. Sudah pasti paket tidak akan sampai, lalu di mana tanggung jawab JNE? Sudah menghubungi CS-nya untuk minta dikirim cepat, tapi jawabannya selalu sama yaitu disuruh tunggu dan stand by HP tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan juga.

Jujur, saya selalu merekomendasikan JNE ke orang di sekitar tapi kalau begini caranya, saya kapok dan akan menyuruh orang di sekitar juga untuk tidak pakai JNE lagi.

Pamella
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Pamella Fricylia