Surat Pembaca

Pemilihan Pemenang Utama untuk Laptop Asus Kuis Instagram JD.ID Tidak Sesuai

JD.ID mengadakan kontes di media sosial Instagram yang berhadiah laptop Asus dan Samsung Level U Headset. Pada hari ini 13 Juni 2018 sudah diumumkan pemenangnya. Akan tetapi, pemilihan pemenang utama untuk Laptop Asus Kuis Instagram @jdid (Foto Bareng Jeje) tidak tepat sesuai dengan poin 6 yang mana dinyatakan bahwa pemenang yang menemukan banyak promo Asli Tulus di spot yang berbeda akan mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 laptop Asus.

Saya sudah melakukan pertanyaan dan email ke cs@jd.id tetapi tidak ada jawaban yang transparan untuk penentuan pemenang utama laptop asus dari kuis foto bareng jeje. Mohon dibantu permasalahan ini karena tidak transparan. Berikut detail kuisnya:

Selamat siang, JDers. Masih pada semangat kan menunggu waktu berbuka puasa? Pastinya masih dong! Biar tambah semangat, yuk ikuti kompetisi foto bareng Jeje disekitarmu! Menangkan Grand Prize dan hadiah menarik lainnya untuk pemenang yang beruntung. Simak caranya di bawah ini ya:

  1. Follow @jdid dan Like postingan ini
  2. Upload foto kamu dengan berbagai iklan Jeje #AsliTulus (TV, billboard, mobil box, dll) dimanapun
  3. Tulis dimana lokasi kamu mengambil foto dan akhiri dengan hastag #FotoBarengJeje #AsliTulus di caption kamu
  4. Mention @jdid dan Tag 3 teman kamu untuk mengikuti kompetisi ini
  5. Kompetisi ini berlangsung hingga 11 Juni 2018 Pkl. 23.59 WIB
  6. Pemenang yang menemukan banyak promo Asli Tulus di spot yang berbeda akan mendapatkan hadiah Grand Prize berupa 1 Laptop ASUS dan 10 Pemenang berikutnya akan mendapatkan masing-masing Samsung Level U Headset
  7. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Instagram story @jdid pada 13 Juni 2018
  8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Goodluck dan ayo menangkan hadiahnya, JDers!
#jdid #kompetisi #photocompetition #kuis #giveaway #aslitulus #selfiecompetition #quiz #lombafoto

Jumlah foto pemenang laptop Asus masih kalah banyak untuk jumlah foto dengan pemenang lainnya. Foto pemenang laptop Asus hanya mengupload 5 buah saja.

Saya juga menjadi peserta dengan instagram @vigoszz sudah mengupload foto bareng jeje lebih banyak serta di lokasi yang berbeda mulai dari di jalan raya, PRJ Kemayoran, stasiun kereta daripada pemenang utama dan sudah sesuai syarat dan ketentuan point no. 1-5 tetapi tidak menjadi pemenang utama. Saya membutuhkan keadilan dalam menentukan pemenang laptop asus ini agar sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dibuat sendiri oleh JD.ID.

Mohon dapat dibantu untuk melakukan pengecekan atas hal ini karena tidak transparan untuk pemenang utama yaitu laptop Asus.

Freddi Kurniawan
Instagram @vigoszz
Gading Serpong, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Freddi Kurniawan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Freddi Kurniawan pada hari Rabu, 13 Juni 2018 lalu di Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • mungkinkah juri hanya ingin cepat mengumumkan pemenang sehingga tidak mengikuti poin yang sudah ia tulis sendiri?

Penulis
Yusup Martinus Freddi Kurniawan
Tags: JD.IDKuis