Debt Collector Bank Mega yang Kasar

Saya pemegang kartu kredit Bank Mega dengan nomor 5242 6100 ********3. Tolong untuk Bank Mega, terutama bagian debt collector, saya akui saya salah karena berhutang, tapi cara Anda menagih sangatlah kasar anda bicara pada saya untuk jual diri saya supaya saya bisa bayar hutang. Anda menelepon hingga puluhan kali bahkan menagih bukan pada pihak terhutang.

Tolong agar pihak Bank Mega kartu kredit bisa membantu memberikan solusi untuk kredit macet saya. Saya ingin segera melunasi hutang kartu kredit saya, tapi untuk saat ini saya tidak bisa membayar lunas diskon dari Bank Mega. Saya ingin mencicil hutang saya dikarenakan kondisi keuangan saya, suami tidak bekerja.

Tolong agar pihak Bank Mega bisa memberikan solusi cicilan tetap untuk tagihan kartu kredit saya. Namun bila pihak Bank Mega tidak bisa memberikan cicilan tetap terhadap tagihan saya, saya akan mengambil bantuan hukum dari lembaga yang khusus menangani kartu kredit dan melaporkan debt collector Bank Mega atas penghinaan terhadap saya.

Terima kasih.

Alam Nursifah
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Alam Nursifah

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Alam Nursifah di mediakonsumen.com (21/6), “Debt Collector Bank Mega yang Kasar”, kami berterima...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Debt Collector Bank Mega yang Kasar

    • 29 Juni 2018 - (11:06 WIB)
      Permalink

      kalo tepat waktu nmnya TIDAK NUNGGAK Mas…Bukan masalah janji tp mereka gk mau tau posisi nasabahnya. dan bukan gk mau bayar tp minta keringanan. Roda berputar, gak selamanya org ada uang. Semua org pasti punya hutang, kl gk hutang uang yah hutang budi. Jd kl gak tau mslhnya jgn komentar yg gak penting. Suatu saat apa yg dialamin mbak ini akan berbalik ke situ mas.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Bank Mega yang Kasar

oleh Alma Esther dibaca dalam: 1 menit
3