J&T Express Sangat Tidak Profesional

Saya menulis surat terbuka ini karena tidak merasa ada follow up dari call center J&T mengenai status pengiriman barang saya.

Pada tanggal 10 Juni 2018 saya mengiriman paket dari Jakarta dengan tujuan Bogor (nomor resi 888079136476). Namun hingga hari ini tanggal 20 Juni 2018 paket tersebut belum diterima dan setelah dicek statusnya paket tersebut bisa-bisanya malah dikirimkan ke Tangerang dan statusnya telah diterima oleh seseorang yang tidak dikenal.

Saya sudah kontak J&T call center dari 4 hari yang lalu berkali-kali tetapi tidak ada jawaban yang pasti dan malah seperti kebingungan seolah tidak tahu posisi paket tersebut ada di mana. Saya sebagai customer merasa kecewa sekali dengan service dari J&T, tidak ada itikad baik dari J&T untuk menyelesaikan masalah ini.

Haleyna Arstianti
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “J&T Express Sangat Tidak Profesional

  • 22 Juni 2018 - (17:24 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal serupa, setelah saya berkali2 tlp CS tdk tahu keceplosan atau gimana, tp CS bilang paket saya dikhawatirkan terselip dgn paket lain karna sudah 10 hari di gudang Tangerang & belum dikirim2 juga

  • 27 Juni 2018 - (04:23 WIB)
    Permalink

    iya mbak memang J&T parah sekali, ini saya baru pertama kali pakai J&T dan langsung bermasalah karena baru mungkin jadi sistemnya mash belum baik..

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

J&T Express Sangat Tidak Profesional

oleh Haleyna Arstianti dibaca dalam: <1 menit
2