Pelayanan Lambat tiket.com, Pembayaran Tak Kunjung Terverifikasi

Rabu, 20 Juni 2018 saya memesan tiket pesawat di tiket.com untuk perjalanan dari Palangkaraya ke Yogyakarta. Perihal perjalanan menggunakan maskapai pesawat saya memang selalu mempercayakan pada pelayanan online. Setelah mengklik tiket yang dituju saya pun menerima order ID yaitu 48246325 dan 48245691, kemudian memilih metode pembayaran transfer. Tenggat waktu yang diberikan adalah 1 jam 44 menit. Sebelum batas waktu tersebut saya telah mentransfer dan mengklik konfirmasi pembayaran di email.

Namun sampai tenggat waktu pembayaran habis, e-tiket belum terbit juga. Saya menelepon CS berkali-kali namun tanggapan tetap sama “Kami sedang menunggu konfirmasi dari bank apakah dananya sudah masuk atau belum, nanti kami akan menghubungi ibu lagi”. Saya menunggu beberapa jam kemudian dan menelepon lagi. Namun yang mengangkat bukan CS yang sama, sehingga pertanyaan, tanggapan dari CS tersebut sama dan saya harus mengulang memberikan informasi.

Sampai saat ini, Kamis 21 Juni 2018, pihak tiket.com belum ada menghubungi lagi dan masih berdalih dengan alasan yang sama jika dihubungi. Saya pun mengecek testimoni di Google dan ternyata bukan hanya saya yang mendapatkan masalah seperti ini. Dengan ini kita bisa simpulkan bersama, pelayanan tiket.com sangat alot, pingpong dan tidak solutif sama sekali, sehingga sangat merugikan konsumen dari berbagai aspek.

Sangat memalukan aplikasi ini tidak sesuai dengan iklannya, janji dan promonya serta pengalaman tiket.com sebagai pelayanan tiket online yang lebih dulu ada di Indonesia.

Nur Rahmi Hidayati
Kuala Kapuas – Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Nur Rahmi

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 21 Juni 2018 yang ditulis oleh Ibu Nur Rahmi berjudul “Pelayanan Lambat tiket.com,...
Baca Selengkapnya