Surat Pembaca

JNE Pedati Tidak Kunjung Antar Kiriman Paket YES Resi 540060164939018

Beberapa Hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 Juni 2018, pihak pertama mengirimkan paket ke wilayah Jakarta Timur dan barang sudah sampai di JNE Pusat pada tanggal 14 Juni 2018. Akan tetapi paket saya tidak segera dikirimkan. Lalu saya menelepon CC JNE untuk menanyakan kapan barang saya akan dikirim atau saya akan ambil barang tersebut?

Setelah itu pihak CC membuatkan registrasi booking service dan nanti akan dihubungi kembali selanjutnya. Dan pada pukul 15.30 (tanggal 14 Juni 2018) JNE menelepon saya untuk menginformasikan barang bisa diambil di JNE PEDATI dan tutup operasional pukul 17.00. Setelah itu saya pergi ke JNE PEDATI dan setelah sampai disana ternyata JNE di cabang tersebut sudah tutup sejak pukul 13.00 (menurut informasi pihak security). Di sini saya benar-benar bertanya kok bisa informasi dari pihak CC dan kondisi di lapangan berbeda? Oke saya paham mungkin memasuki lebaran dan mungkin overload. Jika saja dari pihak CC menginformasikan tutup pukul 13.00 toh saya tidak akan ke sana.

Pada tanggal  19 Juni 2018 saya kembali lagi ke JNE PEDATI dan lagi-lagi operasional di cabang tersebut tutup lebih awal yakni pukul 13.00 dan operasional di JNE belum berjalan normal. Saya sudah beberapa kali menghubungi CC akan tetapi mereka cuma bilang menunggu dan menunggu. Mau sampai kapan saya mendapatkan kejelasan PAKET SAYA?? Percuma saya telepon ke CC dan email customercare@jne.co.id sama sekali TIDAK ADA KEJELASAN dan tanggapan. Padahal saya memakai JNE YES yang harusnya memakai JNE YES bisa didapatkan/paket diterima dalam waktu 24 Jam???

Tolong Pihak JNE SAYA MEMINTA KEJELASAN PAKET SAYA TERSEBUT. JNE YES NO RESI 540060164939018 dan saya ingin menanyakan apakah JNE PEDATI tidak ada bagian petinggi atau supervisor yang harusnya bisa monitoring di lapangan dan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait di sana?

Dian
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Dian

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 22 Juni 2018 berjudul “JNE Pedati Tidak Kunjung Antar...
Baca Selengkapnya

Penulis
Dian Susanti