Pengiriman Ulang Dokumen Berharga via JNE Belum Sampai

Pada tanggal 11 Juni 2018 saya mengirim dokumen penting via JNE dengan paket YES dari Surabaya ke Jakarta dengan nomor resi SUBAA10330814618.

Pada tanggal 13 Juni 2018 saat dokumen diantar ke alamat tujuan yang merupakan alamat kantor ternyata sedang tutup karena libur lebaran. Saya sudah dihubungi oleh pihak JNE terkait hal tsb, saya mengajukan revisi alamat penerima namun akhirnya saya batalkan dan tetap dikirim ke alamat tujuan pertama karena dari JNE bersedia untuk mengirim kembali dokumen tsb setelah kantor alamat tujuan buka.

Pada hari Senin 18 Juni saya telepon kembali call centre JNE untuk menginformasikan bahwa kantor alamat tujuan buka tanggal 20 Juni dan meminta agar dokumen dikirimkan kembali pada tanggal tsb. Namun hingga saat ini dokumen saya belum dikirimkan padahal sifatnya urgent dan berisi paspor untuk pengurusan visa.

Saat ini dokumen masih berada di kantor operasional JNE Jakarta. Pihak JNE sudah saya infokan hal urgent tsb, dan mulai tanggal 18 sd 20 Juni saya telepon call centre untuk follow up dan datang ke JNE Juanda Surabaya namun belum ada kepastian kapan akan dikirim dan tidak dihubungi kembali.

Terus terang saya sangat kecewa sekali dan tidak ingin menggunakan jasa JNE lagi apabila pelayanannya masih seperti ini. Mohon bantuannya untuk dapat segera diproses.

Evie Yohana
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas surat Ibu Evie Yohana

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 22 Juni 2018 berjudul “Pengiriman Ulang Dokumen Berharga via...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Ulang Dokumen Berharga via JNE Belum Sampai

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Ulang Dokumen Berharga via JNE Belum Sampai

oleh Evie Yohana dibaca dalam: 1 menit
2