Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Asmoro Ismoyo Jati

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Asmoro Ismoyo Jati pada hari Selasa, 12 Juni 2018 lalu di Mediakonsumen.com mengenai pengiriman barang, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa proses pengiriman barang impor pada umumnya membutuhkan waktu 15-30 hari kerja seperti yang tertera di laman produk yang dipesan. Keterangan mengenai waktu pengiriman dapat dilihat dengan mengklik tautan ‘detail pengiriman barang’ sehingga konsumen dapat memperoleh gambaran yang lebih jelas mengenai estimasi barang diterima.

Saat ini, JD.ID telah mengantar produk yang dipesan oleh Bapak Asmoro dan beliau telah menerima barang tersebut pada tanggal 14 Juni 2018. Kami juga telah menghubungi konsumen untuk mengonfirmasi hal tersebut dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Promo Palsu JD.ID, Sudah 10 Hari Pesanan Belum Jelas Statusnya

Selamat siang, Saya memesan barang di jd.id dengan nomor pesanan 230705199 pada tanggal 2 Juni 2018 dan sudah saya bayarkan....
Baca Selengkapnya

Penulis
JD ID