Card Center Bank Mega yang Arogan

Selamat Pagi Yang Terhormat Bank Mega,

Saya adalah pemegang kartu kredit Bank Mega, saya hanya menyesalkan akan sikap Card Center Bank Mega terhadap nasabahnya, termasuk saya. saya ingin menanyakan kepada pihak Bank Mega, apakah pihak Bank Mega tidak ada etika untuk menelepon nasabah dan etika penagihan yang benar? dan saya juga ada membaca aturan aturan untuk setiap penagihan cara berbicara dan cara menelepon nasabah ada waktunya?

Setiap hari pihak Bank Mega menelepon saya mulai dari pagi siang dan sore, bahkan pihak CC Bank Mega menelepon pada saat hari libur atau hari Minggu. apakah card center Bank Mega tidak punya aturan untuk menelepon nasabah? Saya juga baru saja ditelpon oleh card center Bank Mega dengan cara dan nada yang tidak enak. saya berbaik hati mengangkat telepon dan mendengarkan card center berbicara terlebih dahulu, saya mengatakan akan membayar tagihan tersebut di akhir bulan. Saya tahu dan punya tanggung jawab, dan saya tidak pernah lari dari hal tanggung jawab itu. Saya punya duit juga akan saya bayar lunas, karena pada saat ini saya memang dalam keadaan sekarat saya tidak bisa membayarkan tagihan tersebut, dan saya juga setiap akhir bulan membayar tagihan Bank Mega, karena saya setiap akh.ir bulan menerima gaji. Akan tetapi pihak Bank Mega tidak mau tahu dan mengatakan saya tidak peduli kamu tidak punya duit atau tidak? Dan saya tidak menanyakan apakah anda punya duit atau tidak?

Yang saya tanyakan Anda harus membayarkan tagihan Anda sekarang juga dan saya tunggu sampai sore. Saya sudah mengatakan kalau saya akan membayarkan tagihan tersebut di saat gajian, akan tetapi pihak Bank Mega dengan sombongnya mengatakan tidak peduli dengan Anda. Mengapa pihak Bank Mega sampai sekarang masih mempunyai karyawan preman dan tidak berpendidikan? Apakah memang itu sudah ketentuan dari pihak Bank Mega mempekerjakan orang orang yang tidak mempunyai etika, preman dan tidak berpendidikan? sehingga kata kata kasar setiap menagih ke nasabah harus mengatakan seperti itu?

Sungguh sangat disayangkan sekelas Bank Mega mempunyai karyawan yang tidak mempunyai pendidikan dan tidak punya etika untuk berbicara ke pihak nasabah. Kepada pihak Bank Mega, mohon untuk dipertimbangkan dari setiap keluhan nasabah, agar kedepannya tidak ada lagi keluhan keluhan yang membuat Bank Mega tidak di cap yang tidak bagus. Karena saya juga nasabah di bank lain, saya juga sering menerima telepon dari bank lain, akan tetapi pihak bank lain memberikan cara yang lebih sopan dan lebih enak di dengan untuk penagihannya. dan saya sebagai nasabah pun akan malu apabila pihak bank memberikan pelayanan yang baik akan setiap nasabah yang menunggak.

Sekali lagi saya mohon kepada pihak Bank Mega untuk memberikan waktu kepada setiap nasabah untuk pembayaran yang tertunggak. Terima kasih.

Ningsih
0813705992**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak/Ibu Ningsih

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Ningsih di mediakonsumen.com (27/6), “Card Center Bank Mega yang Arogan”, bersama ini kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Lapor BI or OJK aja yuk ramean. Ktnya emang sifat kolketor mega kyk gt. untk bank lain msh baik lho

  • hati2 untuk akun medsos kalian, sy dksh tau sama beberapa nasabah yg alami hal ini DC mega ngacak2 medsos kita dsb. dan kl memang disuruh dtg ke kntr bank mega yg di jl, RS.Aini, di jkt, jgn pernah mau. karena katanya ada yg dtg kesana bbrp kali kita gk ketemu solusi yg ada kita malah di caci maki.

    siapa sih yg gak mau byr htg, kita juga kan tau kewajiban kita untuk byr. kita minta baik2 reschedule mereka bilang gk ada program. dan mmg kalau ada cuma 3x, kan bodoh, byr minimum payment aja kita gk mampu. hrsnya kl program reschedule bisa dksh tenor maksimal 24 bln.