Kecewa Terhadap Janji Manis JNE

Saya mengirim paket tanggal 13 juni di JNE (REG) dengan nomor resi Mxgbb03170583718. Alamat tujuan warehouse Shopee Jakarta karena barang yang saya beli rusak maka saya klaim garansi. Waktu klaim pengembalian diberi waktu 15 hari oleh Shopee (alamat tujuan Shopee buka 24 jam).

Namun JNE sangat parah barang yang saya kirim sampai saat ini belum sampai. Saya sudah telepon sampai 8 kali ke customer care JNE dengan surat pengaduan Cas7492575. Berulang kali dijanjikan saya akan dihubungi dan barang segera dikirim, namun janji-janji itu tidak pernah ditepati hanya janji manis saja.

Status “with delivery courier” dari tanggal 22 tidak berubah. Harusnya dengan keterangan status tersebut barang sudah dibawa kurir dan tinggal pengiriman saja. Namun kenyataannya barang sampai sekarang belum sampai. Sangat tidak logis barang dibawa kurir hingga berhari hari.

Kekecewaan dan ketidakpuasan ini akan terus kami bagikan ke publik selama barang kami belum sampai dan tidak ada tindak lanjut dari pihak JNE.

Wenda Suharti Budiono
Blitar, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Terhadap Janji Manis JNE

oleh Wenda Budiono dibaca dalam: 1 menit
0