Pelayanan KFC Banjarbaru Mengecewakan

Saya mendatangi KFC Banjarbaru pada tanggal 1 Juli 2018 pukul 09.00, namun ternyata belum buka dan baru buka pukul 09.25 pagi. Saya kemudian memesan menu KFC AM yaitu Chicken Porridge dan dijawab tidak ada, yang ada hanya waffle saja. Saya pun menanyakan papan menu KFC AM nya kenapa tidak tersedia karena saya tidak melihatnya di tempat yang seharusnya di depan kasir. Setelah saya memaksa baru kemudian katanya akan dibuatkan setelah menunggu 15 menit lagi.

Saya sudah komplain dengan store supervisor-nya yaitu Ibu I** Ru***, beliau hanya meminta maaf tanpa menegur staff/kasir tersebut. Pada saat saya pulang, saya cek ternyata pesanan saya tidak sesuai dengan menu yang diberikan. Saya pesan Chicken Porridge, justru diberikan hanya Original Porridge.

  1. Apakah tidak ada SOP untuk store KFC? Tidak ada jam buka store standar?
  2. Apakah tidak diwajibkan untuk memasang papan menu KFC AM di seluruh store KFC AM?
  3. Apakah staff/kasir KFC tidak diajarkan untuk menyiapkan seluruh menu baru kemudian membuka store?
  4. Apakah staff/kasir KFC diajarkan untuk langsung menolak atau mengatakan sebuah menu tidak tersedia pada saat konsumen mau membelinya?
  5. Apakah store supervisor-nya belum di-training untuk memastikan seluruh proses buka-tutup store berjalan dengan baik?

Budianto Putra
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan KFC Banjarbaru Mengecewakan

oleh Budianto Putra dibaca dalam: 1 menit
0