Permintaan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Dijadikan Cicilan

Saya nasabah Bank CIMB Niaga dan sudah lama saya memakai kartu kredit dari CIMB Niaga, sekarang tagihan KK CIMB Niaga saya nunggak 3 bulan karena usaha saya sedang macet.

Saya meminta tagihan saya dijadikan cicilan agar tidak terlalu berat membayarnya, saya sudah konfirmasi dengan call center cimb di 14041 katanya saya disuruh hubungi ke 021-29972400 di jam kerja. Sementara saya sudah di-WA sama orang DC agar hari ini saya membayar minimal pembayaran 1 bulan dahulu dengan minimum payment sedangkan saat ini saya belum bisa membayarnya.

Saya sudah tanya sama DC-nya bagaimana kalau tagihan saya dijadikan cicilan ? Tapi saya tidak mendapat jawaban dari DC nya. Saya bingung harus bagaimana?

Nastianti
085677460**
Cipondoh, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Nastianti

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Nastianti yang berjudul: “Permintaan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Dijadikan Cicilan” (Mediakonsumen.com, 1 Juli...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Permintaan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Dijadikan Cicilan

  • 1 Juli 2018 - (20:21 WIB)
    Permalink

    Setau saya ada kriteria khusus kalau tagihan ingin dijadikan cicilan dan itu tergantung approval dari pihak collection. Kebetulan saya pegang 2 kartu kredit, sebagai pengguna kartu kredit kita emg harus pintar mengatur keuangan supaya cicilan tetap aman tiap bulannya. Yah harus dihitung-hitung antara pemasukan dan pengeluaran.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Permintaan Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Dijadikan Cicilan

oleh Mutiara Damayanti dibaca dalam: <1 menit
4