Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Freddi Kurniawan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Freddi Kurniawan pada hari Rabu, 13 Juni 2018 lalu di Mediakonsumen.com mengenai pemenang utama kuis Foto Bareng Jeje #AsliTulus, dengan ini kami menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan terkait penyelenggaraan aktivitas tersebut.

Kami menghargai setiap masukan yang ada agar kami dapat melayani konsumen dengan lebih baik lagi kedepannya. Keputusan juri tidak berubah sesuai dengan yang tercantum dalam persyaratan kuis, namun masukan dari Bapak Freddi akan kami pertimbangkan dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan lain di masa yang akan datang. Kami juga telah menghubungi konsumen untuk menginfokan hal tersebut dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemilihan Pemenang Utama untuk Laptop Asus Kuis Instagram JD.ID Tidak Sesuai

JD.ID mengadakan kontes di media sosial Instagram yang berhadiah laptop Asus dan Samsung Level U Headset. Pada hari ini 13...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Freddi Kurniawan

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0