Banyak Pinjaman Online Sangat Tidak Bijaksana dalam Penagihan

Selamat pagi, saya Mita dari Jawa Tengah. Akhir-akhir ini saya merasa terganggu dengan cara penagihan dari pihak pinjaman online yang menurut saya sama sekali tidak sopan. Kronologisnya waktu itu hp dan beserta nomor yang terdaftar di pinjaman online hilang jadi saya memutuskan untuk menghubungi pihak pinjaman online untuk mengganti no handphone yang aktif, tetapi dari pihak pinjaman online tidak diperkenankan untuk mengganti no handphone lain selain yang sudah terdaftar. Aneh kan?? Bagaimana saya bisa log in ke akun pinjol kalau seumpama no handphone saja tidak boleh diganti.

Ya sudah akhirnya saya tidak bisa melakukan pembayaran tagihan di beberapa pinjol seperti AkuLaku, Tangbull, Pinjam Uang, Dana Kilat dan Kredit Pintar. Setelah itu mulai ada penagih yang sms dan telepon ke beberapa kerabat, saya sudah menjelaskan kronologinya tetapi mereka tidak mau tahu padahal bukan pihak saya yang salah.

Saya minta keringanan dengan minta bayar pokok saja atau cicilan mereka tidak merespon, tapi sudah mencemarkan nama baik saya. Bagaimana bisa terjadi kesepakatan kalau waktu saya minta cicilan tidak mereka respon!! Tolong dong keluhan saya ditanggapi dengan baik oleh pihak pinjol, karena waktu ada keluhan cs dan penagih saja tidak mau tahu, tapi giliran sudah telat bayar mereka uber kemana-mana. Sangat tidak bijaksana menurut saya.

Mita
0895621106***
Solo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3.2]
Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Ibu Mita

Selamat sore nasabah tercinta, Mohon maaf atas kekecewaannya, kami selalu memperbaiki manajemen kami setiap harinya. Terkait keluhan a/n Ibu Mita,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Banyak Pinjaman Online Sangat Tidak Bijaksana dalam Penagihan

  • 6 Juli 2018 - (19:27 WIB)
    Saya jg memiliki pinjaman tangbull yg telat bbrp hari. Saya sdh menginfokan akan bayar stlh gajian. Tp pihak tangbull malah mengancam akan melaporkan ke pihak kepolisian. Dan ketika saya blg “kalau menagih jgn dg ancaman” eh katanya itu mmg sdh prosedur dr prusahan mrka.
  • 9 Juli 2018 - (03:19 WIB)
    Katanya cuma karena ganti hp, tapi kok ujung2nya minta kreinganan? Bilang aja udah gak mampu bayar gitu aja ribet amat, hutang dimana2 ga ada yg dibayar ya wajar aja ditagih! Emang mau lo kalo lo gak bayar utang jd di lupain aja gitu anggep lunas?

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Banyak Pinjaman Online Sangat Tidak Bijaksana dalam Penagihan

mita 1 menit
2