Klaim Asuransi CommLife Dipersulit

Saya merupakan nasabah Asuransi CommLife dengan nomor polis 000000307171. Saya telah menjadi nasabah Asuransi CommLife selama lebih dari satu tahun dan status polis saya masih aktif. Pada bulan April 2018 karena cedera olahraga saya dioperasi di salah satu RS di Jakarta.

Selanjutnya pada tanggal 15 Mei 2018 sesuai dengan riders yang saya miliki dalam polis Commlife saya, maka saya mengajukan klaim reimburse tunjangan Rumah Sakit. Namun sampai hari ini 5 Juli 2018, proses klaim saya tidak diproses dan tidak ada follow up dari Asuransi Commlife. Saya sudah seringkali menghubungi CommCenter di nomer telpon 1500525 namun jawabannya hanya disuruh menunggu.

Saya menanti jawaban dan tindak lanjut yang jelas dari Asuransi CommLife terkait klaim saya yang tidak ada progress sama sekali dalam periode hampir 2 bulan ini. Data-data dan bukti lengkap saya dokumentasikan.

Terima kasih.

B. Heru Susanto
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: