Mohon Keringanan HSBC

Saya mempunyai personal loan HSBC dg no 4895-13**-****-3170 (nomor lengkap ada pada redaksi) dengan tagihan Rp2.494.000 tiap bulan s.d, 36 kali. Saya ingin memohon keringanan karena usaha saya bangkrut dan uang saya dibawa kabur.

Kiranya bank HSBC mau memberikan keringanan kepada saya karena saat ini pun saya masih ada tunggakan di CIMB Niaga dan DBS. Dan untuk bulan selanjutnya pun saya sudah tidak bekerja karena kondisi kantor. Saya merupakan tulang punggung keluarga dan kedua orang tua sudah tidak bekerja.

Mohon kemurahan hati HSBC karena saya serius ingin membayar hutang saya sesuai kemampuan saya.

Terima kasih.

Liana
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Mohon Keringanan HSBC

  • 30 Juli 2018 - (19:32 WIB)
    Permalink

    Datengin aja mba bagian collection KTA HSBC di Menara Mulia lnt 21..ketemu bagian CS’nya & minta keringanan. Tapi biasanya pengajuan keringanan harus nunggak min 2 bulan. Jgn bilang udah ga kerja krn bisa2 ditolak pengajuannya. Bilang aja punya gaji dr part time krn salah satu syaratnya harus melampirkan slip gaji.

  • 27 Desember 2018 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Tolong dong kasih solusi ny
    Saya juga terjebak pinjol sudah jatuh tempo tp uang ny tidak da
    WA 085762461756

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Mohon Keringanan HSBC

oleh Lina dibaca dalam: <1 menit
3