Tanggapan Bank DBS atas Surat Bapak Indra Karijanto

Yth Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Layanan Konsumen Bank DBS Buruk” oleh Sdr. Indra Karijanto yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 21 Juni 2018.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan mengenai adanya iuran tahunan dimana kartu beliau telah ditutup. Sehubungan dengan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Sdr. Indra Karijanto pada tanggal 3 Juli 2018 untuk menginformasikan bahwa iuran tahunan telah dihapuskan sesuai dengan ditutupnya kartu kredit DBS beliau secara resmi. Dengan diterimanya penjelasan tersebut, maka permasalahan telah dianggap selesai.

Kami sangat berterima kasih kepada Sdr. Indra Karijanto atas kerjasamanya yang baik, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Layanan Konsumen Bank DBS Buruk

Tanggal 27 April 2018 saya MENUTUP kartu kredit DBS (sebelumnya: ANZ) dengan no pelaporan: 20180427-002441, karena alasan, pembayaran yang dilakukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS atas Surat Bapak Indra Karijanto

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0