Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Pengganti Sangat Sangat Lamban

Dear Bank CIMB Niaga,

Dari laporan tentang kartu kredit saya per tanggal 4 Juni 2018 untuk meminta pengganti kartu kartu kredit yang baru dikarenakan kartu kredit saya hilang no kartu kredit saya 5481 16** **** 8182 dan 5336 19** **** 5738 sampai detik ini saya belum menerima kartu kredit tersebut. Saya minta saran ke CS di 14041 untuk pengiriman kartu kreditnya agar waktunya lebih cepat pengiriman, saya disarankan untuk melapor Bank CIMB ke cabang terdekat agar kartunya dikirim ke cabang terdekat tersebut dan saya sudah lakukan.

Di Bank CIMB cabang Tebet Jl Prof dr Soepomo no 47 saya sudah disuruh isi form hold card dengan PIC penerima kartu a/n Lisdawati dengan jabatan customer service CIMB cabang Tebet. Dan saya sudah mendapat laporan kalau untuk pengiriman kartu kredit saya itu dikirim ke cabang CIMB Niaga Tebet dengan no laporan 16336/r/4702a/kp/06/18. Kartu kredit pengganti tersebut akan dikirim maksimal 7 hari kerja karena terbentur dengan libur lebaran.

Saya datang lagi ke Bank CIMB cab Tebet pada tanggal 22 Juni 2018 dan kartu saya tsb belum juga ada pengiriman. Dari CS Bank CIMB cabang Tebet sudah kirim email tentang perihal tersebut ke CIMB dan saya disuruh menunggu telepon dari cabang CIMB Tebet kalau kartu sudah dikirim saya akan dihubungi via telepon.

Pada tanggal 29 juni saya telp ke cs 14041 untuk menanyakan perihal kiriman kartu kredit saya tersebut ke cabang CIMB dan ternyata pengiriman kartu kredit saya tersebut belum ter-folow up dan saya suruh menunggu lagi 7 hari kerja dan kartu kredit saya tersebut akan dikirim ke cabang dari tanggal 2 s.d. maksimal tanggal 9 Juli 2018.

Pada tanggal 5/7 saya mendapat sms dari CS CIMB Niaga 14041 bahwa kartu kredit saya gagal dikirim karna sulit menemui orangnya. hal inilah yang membuat saya kecewa tentang layanan cs CIMB Niaga. Dari sms tersebut saya langsung hub CS CIMB di 14041 pada pukul 17.30 dan dari keterangan CS tersebut akan dikirim ulang ke cabang CIMB Niaga cab. Tebet dengan jangka waktu 3 hari kerja. Hari ini saya menelepon lagi ke cs CIMB Niaga 14041 dengan nama penerima a/ n Beta saya minta update status komplain saya per tanggal 5 Juli 2018. Beliau sudah menanyakan status pengiriman kartu kredit saya tersebut dan saya katanya akan ditelepon dari CIMB.

  1. Laporan pertama saya ke CIMB seolah tidak ada follow up.
  2. Saran yang diberikan dari CS CIMB Niaga tentang pengiriman kartu kredit ke cabang juga tidak dihiraukan malah dikirim ke alamat penerima.
  3. Data yang saya berikan dengan akurat masalah alamat pengirim tidak dihiraukan.
  4. Dari komplain saya ke CIMB 14041 selalu dilempar follow up lagi follow up lagi yang memberikan waktu waktu yang tidak jelas.

Teguh Hartono
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Teguh Hartono

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Teguh Hartono yang berjudul: “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Pengganti Sangat Sangat Lamban” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Pengganti Sangat Sangat Lamban

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Pengganti Sangat Sangat Lamban

oleh Teguh Hartono dibaca dalam: 2 menit
3