Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak terhadap Surat Pembaca Bapak Yudi Hendriansyah

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 8 Juli 2018 yang ditulis oleh Bapak Yudi Hendriansyah perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Akun Bukalapak Dibekukan, Belum Ada Penyelesaian!”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Yudi, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Yudi dan memberikan penjelasan terkait permasalahan yang terjadi. Pembekuan saldo Bukadompet yang dialami oleh Bapak Yudi dikarenakan adanya indikasi transaksi yang tidak sesuai, namun setelah dilakukan pengecekan dan konfirmasi secara langsung saat ini saldo Bukadompet bapak Yudi sudah kami aktifkan kembali dan dapat dipergunakan kembali sesuai ketentuan yang berlaku, kami sampaikan juga permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akun Bukalapak Dibekukan, Belum Ada Penyelesaian!

Saya adalah pemilik akun Bukalapak yang sering digunakan untuk transaksi jual dan beli. Terus terang, saya sangat menyukai platform ini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear Team Bukalapak

    Memang betul Akun Bukadompet saya sudah diaktifkan kemarin per tanggal 9 july 2019, dan saat itu juga saya langsung melakukan penarikan dana, Akan tetapi, Pada malam hari sekitar pukul 18:40, saya mendapatkan email bahwa pencairan dana saya telah dibatalkan dan akun saya kembali dibekukan. Saya sudah melakukan telphone pada CS dan mendapatkan ticket #5207304, dan juga sudah meng-update dan melampirkan bukti pembatalan pencairan dana pada kaskus di link https://kask.us/ixmHS
    Silahkan dicek kembali dan mohon dapat segera diselesaikan case berikut, mengingat case ini sudah terhitung sangat lama (untuk standart policy)

    Regards
    Yudi Hendriansyah

  • REVISI

    Dear Team Bukalapak
    Memang betul Akun Bukadompet saya sudah diaktifkan kembali per tanggal 9 july 2018, dan saat itu juga saya langsung melakukan penarikan dana. Akan tetapi, Pada sore hari, Tepatnya pukul 18:40, saya mendapatkan email bahwa pencairan dana saya telah dibatalkan dan akun saya kembali dibekukan. Saya sudah melakukan telphone pada CS dan mendapatkan ticket #5207304, dan juga sudah meng-update dan melampirkan bukti pembatalan pencairan dana pada k*skus di link https://kask.us/ixmHS
    Silahkan dicek kembali dan mohon dapat segera diselesaikan case berikut, mengingat case ini sudah terhitung sangat lama (untuk standart policy). Dan sebagai tambahan informasi, saya tidak akan mentakedown apapun sebelum dana benar-benar landing di rekening saya.

    Atas bantuan dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih

    Regards
    Yudi Hendriansyah