Penagihan Tidak Sopan dari Pihak Angel Cash

Tepatnya tadi pagi, saya mendapatkan telepon dan notifikasi dari Angel Cash. Memang dari awal ketika ada telepon dari pihak Angel Cash saya tidak mau menjawabnya, karena saya punya alasan setiap menagih mereka selalu saja memaki saya. Bahkan saya dibuat malu dengan mengabari semua isi kontak hp saya bahwa saya mempunyai utang. Dan itu melanggar hak privasi saya.

Dengan nada ancaman untuk melaporkan kepada polisi dia memaki saya dan ibu saya. Padahal ibu saya sudah menengahi dengan bicara baik menanyakan “berapa mba utang anak saya? ” tapi pihak Angel Cash terus saja bicara dan memaki ibu saya dengan mencari saya “mana anak ibu, anak ibu mana? Saya berurusan dengan anak ibu bukan dengan Anda. Ibu ngotak dong ngotak bu” bicara seperti itu.

Padahal ibu saya bicara baik. Saking saya kesalnya saya matikan teleponnya dan langsung saya bayar dan ketika itu juga saya balas Whatsapp dari orang itu yang bicara kasar pada ibu saya bahwa hutang saya sudah lunas.

Tolong bantu untuk sama-sama melaporkan tindakan pelanggaran ini pada Playstore agar dicabut izinnya. Dan untuk yang lain sebagai pengalaman agar tidak meminjam di Angel Cash kalo tidak mau seperti saya.

Maria Gorettj
081212394***
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Angel Cash:
[Penilaian Rata-rata: 3.2]
Tanggapan Angel Cash atas Surat Ibu Maria Goretti

Dengan Hormat, Menangapi surat pembaca yang berjudul “Penagihan Tidak Sopan dari Pihak Angel Cash” di MediaKonsumen.com pada tanggal 12 juli...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “Penagihan Tidak Sopan dari Pihak Angel Cash

  • 13 Juli 2018 - (10:48 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang sama.
    Memang Pinjaman Onlen seperti itu, telat sedikit langsung nelpon2 kontak di hp kita & meminta tolong orang-orang di kontak hape (entah siapapun itu) untuk menagihkan ke kita.
    Padahal sebenernya cukup nelpon ke kontak darurat yang didaftarkan.
    Memangnya boleh ya mereka ngambil data kontak di HP kita?? dan dengan seenaknya menyebarkan informasi pribadi ke org org??
    Yang mau mengajukan pinjaman onlen sebaiknya mikir 1000x deh. Udah bunga tinggi, tenor pendek, cara penagihan pun seenaknya mereka sendiri (mirip-mirip rentenir preman).
    Lebih baik usaha jualan dapet untung drpd minjem pinjeman onlen.
    Naudzubillah.
    • 12 September 2018 - (10:01 WIB)
      mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelum nya apa sudah dipastikan anda membayar tagihan tepat waktu dan tidak melanggar kontrak perjanjian serta selalu tersedia saat tim penagihan menghubungi? terima kasih
      • 23 September 2018 - (19:25 WIB)
        Pastikan pula SOP penagihan anda…jangan seenaknya mengganggu privasi seseorang…kalian mungkin saat ini bisa tertawa diatas penderitaan para korban…Dan saya pribadi beserta para korban lain nya sudah melaporkan tindakan Desk Collection kalian ke pihak berwajib,dan kami jg sudah didampingi Kuasa hukum..Tinggal tunggu saja kami akan seret pelaku pelaku pencemaran nama baik konsumen ke jalur hukum..karna ini TINDAK PIDANA
  • 13 Juli 2018 - (12:08 WIB)
    Saya korban dari pinjaman DANA CEPAT yang sudah di cemarkan nama baik saya lewat sms yg di kirim ke semua kontak di hp!!
    Tidak cuma 1,2 pinjaman online yang dengan seenaknya menagih dengan menyebar sms dan nelpon2 semua kontak di hp apalagi menghubungi no kontak yang tidak menahu apa2..bahkan mencemarkan nama baik..meskipun telat nasabah pun membayar penuh dengan bunga keterlambatannya tetapi dengan mencemarkan nama baik itu bukan hal yang pantas dan wajar.
    • 18 Juli 2018 - (12:46 WIB)
      OJK cuman negur aja, buktinya RupiahPlus malah makin gencar ngiklan di Twitter, IG, dll.. Dan semua itu promosiin aplikasinya yg di Google Play..

      Kalo aplikasi mereka sampai dihapus di Google Play, minimal gak akan ada lagi korban2 baru yg bermunculan..

      • 2 September 2018 - (11:54 WIB)
        Saya stju,,RupiahPlus wlpun sdh di tegor oleh OJK tetep ajaaa msh seperti orang tidak berpendidikan cara penagihan’nya..

        Memang harus GULUNG TIKAR INI SMUA APLIKASI ONLINE,,krna hanya bsa menjerumuskan masyarakat lemah

  • 19 Juli 2018 - (10:27 WIB)
    beberapa hari kemarin jga dapet kabar dari 3 org teman saya, bahwa angelcash WA mereka dengan mingirimkan foto saya saat sedang mengajukan pinjaman dn memberikan keterangan bahwa saya mempunyai tunggakan. bener2 sudah kelewat batas ini cara penagihannya bener2 merusak nama baik dan mempermalukan saya
    • 11 Agustus 2018 - (13:28 WIB)
      Angel cash benar2 ngawur dan kelewat batas. Penagihan malah dialamatkan ke kontak darurat. mereka asal nagih aja dan tidak tau apa fungsi kontak darurat. kenapa nama kontak darurat saya yg ditagih? lalu menganjing anjingkan juga. Mohon kepada jajaran kepolisian, ojk, kemenkominfo memberikan perhatian kepada masalah fintech atau virtual loans yg mulai menjebak masyarakat dan mulai meresahkan. Kl ada grup WA, tolong sy dimasukkan 082244457369
      • 2 September 2018 - (11:56 WIB)
        Benar mas,,angelcash dan semua aplikasi online udh pda ngawur cara penagihan’nya.. Udh kantor’nya juga ga jelas,,dan lebih2 banyak yg ilegal (AngelCash)
    • 12 September 2018 - (10:11 WIB)
      A
      mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelum nya apa sudah dipastikan anda membayar tagihan tepat waktu dan tidak melanggar kontrak perjanjian serta selalu tersedia saat tim penagihan menghubungi? anda bisa menghubungi whatsapp chat kami di 0816-1756-7122 tentunya dengan bukti keluhannya.
      terima kasih
  • 1 September 2018 - (20:07 WIB)
    Fintech memang mulai meresahkan dengan cara penagihan nya, mudah mudahan OJK dan lembaga yang terkait dapat memberikan payung hukum untuk hal ini

    Salam konsumen

  • 21 September 2018 - (10:25 WIB)
    Saya juga baru di telpon nih dari pihak Angel Cash…Saya di katahin maling padahal saya mau bayar pas setelah gajian…

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Angel Cash?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Penagihan Tidak Sopan dari Pihak Angel Cash

_1336 1 menit
15