Surat Pembaca

MNC Vision “Don’t Care”

Saya pelanggan baru MNC Vision no pelanggan 503321790. Waktu pemasangan tanggal 7-06-’18 yang datang sales dan teknisi MNC Lampung Utara. Mereka meminta KTP selain saya karena kalau memakai KTP saya sudah tidak bisa. Karena menjelang lebaran dan kebetulan ada saudara yang bertandang di rumah, saya pinjam KTP-nya atas nama Masripah yang beralamat di Kotabumi. Mereka berjanji nomor pelanggan MNC Vision saya akan dikirim melalui sms.

Pas lebaran atau kurang lebih 1 minggu dari pemasangan, adaptor rusak, saya dan keluarga tidak bisa menikmati layanan MNC. Saya menghubungi sales dan teknisi untuk memperbaikinya, tapi tidak diangkat. Saya telepon MNC Vision Care, karena saya khawatir teknisi salah alamat. Saya jujur saja jawab berlangganannya atas nama saya sendiri dan ternyata ada, lalu kemudian diberi no pelanggan seperti di atas. Saya pikir mereka tidak jadi pakai nama saudara saya.

Kemarin sebelum jatuh tempo sudah saya bayar. Tapi sudah berapa malam ini channel di TV saya berkurang, dan saya mau lihat bola tidak bisa. Padahal saya sudah membayar, tapi saya tidak dapat hak saya.

Saya gagal paham untuk MNC, padahal dari tanggal 9-07-’18 saya sudah hubungi MNC Vision dan dijanjikan akan ada teknisi yang datang ke rumah saya tapi tidak ada yang datang. Saya sebagai pelanggan baru mesti bagaimana lagi???

Ibramsyah
Kec. Sungkai Selatan
Lampung Utara, Prov. Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Ibramsyah

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Ibramsyah melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Jumat (13/7), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya