Surat Pembaca

Mohon Keringanan dari Bank DBS

Saya pemilik kartu kredit ANZ Femme yang sekarang beralih ke DBS, juga KTA dari Bank DBS (untuk yang KTA dari awal memang dari DBS) dengan no 4587-****-****-2087 dan KTA nomor 7702567***. Saya setiap hari ditelepon sama desk collector dengan nada sangat tidak sopan, memaki-maki saya setiap hari setiap saat. Saya sampai stress melihat telepon sekarang. Saya juga sudah didatangi oleh field collection mereka. Saya sudah katakan berkali-kali, saya bukannya tidak mau membayar saat ini saya sedang tidak bekerja, dan hanya menjadi pekerja harian yang belum bisa membayar sepenuhnya atas tagihan-tagihan saya.

Saya beritikad baik untuk membayar dengan menanyakan cara untuk reschedule semua tagihan saya baik KTA ataupun kartu kredit. Tapi dengan ketus dan angkuh mereka bilang tidak ada yang seperti itu sambil terus memaki. Saya tidak bisa bekerja jika setiap hari terus diteror seperti ini.

Mohon solusinya dengan pihak Bank DBS. Dan semoga surat terbuka saya ini ada tanggapannya. Karena saya sudah buntu menghadapi tekanan mereka yang semakin hari semakin menggila. Terima kasih sebelumnya.

Cynthia
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: