Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Lani Pebriani

Terkait surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Lani Pebriani pada hari Kamis, 12 Juli 2018 lalu di Mediakonsumen.com mengenai pembayaran BPJS dan pengembalian dana, kami dari JD.ID telah berkomunikasi dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Lani alami. Perlu kami informasikan bahwa memang terjadi kendala teknis pada saat proses pembayaran BPJS sehingga transaksi tersebut tidak berhasil terproses. Namun, kami selalu berupaya agar dana konsumen dapat segera dikembalikan. Ibu Lani Pebriani telah menerima dana pada tanggal 13 Juli 2018 dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan JD.ID Sangat Lambat, Tanpa Kepastian Jawaban yang Jelas

Tanggal 10/7/18 saya bertransaksi dengan pihak JD ID untuk melakukan pembayaran multibiller (BPJS Kesehatan) untuk org tua dan kakak saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Lani Pebriani

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0