Pelayanan Garuda Indonesia di Bandara Soetta Mengecewakan

Hari ini Selasa tanggal 17 Juli 2018 di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, saya sebagai pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia merasa sangat teraniaya oleh pelayanan personil yang berada di konter 11F pada bagian pengajuan waiting list penumpang.

Pukul 16.00 saya ke konter 11F dengan maksud memajukan jadwal penerbangan dari pukul 21.40 ke penerbangan yang sekitar pukul 17. Saya diminta untuk kembali lagi pukul 16.30. Setelah saya kembali dijawab oleh petugas di konter 11F tsb sudah penuh padahal keanggotaan Garuda saya SKY PRIORITY. Sementara penumpang lain yang belum punya tiket bisa mendapatkan kursi untuk terbang pada pukul 17 (nama penumpang dirahasiakan menjaga kode etik jurnalistik).

Mohon Garuda bisa melakukan evaluasi terhadap pelayan yang tidak profesional tsb. Buat saja semuanya online termasuk untuk memajukan jadwal penerbangan supaya konsumen tidak perlu bertemu dengan pelayan yang pembohong tsb. Buang jauh-jauh manusia bermental seperti itu. Saya minta Garuda bertanggung jawab. Saya benar-benar kecewa. Saya berharap agar Indonesia memiliki penerbangan yang bisa mengalahkan Garuda. Garuda mengecewakan konsumen Platinum Member.

Otto Andamulya
081385565***
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Garuda Indonesia di Bandara Soetta Mengecewakan

  • 12 Februari 2019 - (14:25 WIB)
    Permalink

    wah yg sky priority saja ga digubris, apalagi saya yg cuma blue member, juga ada masalah miles … makanya cuma di diemin saja … katanya sih penerbangan top… kog spt ini ya…

 Apa Komentar Anda mengenai Garuda Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Garuda Indonesia di Bandara Soetta Mengecewakan

oleh otto dibaca dalam: 1 menit
1