J&T Paket Bergerak 1 Titik Lokasi per Hari, Paket Untuk Kado Gagal

Pada tanggal 16 Juli 2018 saya melakukan pembelian online di salah satu online market. Karena barang yang saya beli ini adalah untuk kado teman saya yaitu sebuah laptop yang harganya juga tidak murah, bisa dapat motor. Akhirnya saya pakai JNE YES untuk pengiriman, tapi kata si penjual JNE tutup sehingga terpaksa penjual memberikan saran untuk menggunakan J&T. Singkat cerita pada saat itu saya tidak paham kalau perusahaan ekspedisi ini sebobrok ini, karena mbak yang jaga J&T waktu itu menjelaskan bahwa paket akan sampai maksimal 2 hari. Akhirnya saya mengiyakan saran penjual karena tergiur dengan kecepatan yang cuma 2 hari.

But, sampai sekarang paket saya belum sampai, paket hold di pluit sampe 27 jam, tak tahu tuh barang diapakan dulu sampai 27 jam. Kemudian saya menelpon pihak CS J&T untuk mempertanyakan kejelasan paket saya. Akhirnya paket bergerak ke Pantai Indah, sampai di Pantai Indah mulai lancar dan dikirim ke JKT Gateway, di sini saya mulai tenang karena ultah teman saya tanggal 19/7.

Nah anehnya dari Pantai Indah ke JKT Gateway ini kan cuma 2 jam maksimal, paket saya justru dari pukul 23.10 dan baru sampai di JKT Gateway pukul 08.36. Di sini mulai aneh lagi, akhirnya saya telepon lagi katanya akan didahulukan (diprioritaskan).

Paket masih belum bergerak sampai pukul 15.00 karena saya tahu Bandara Malang buka sampai pukul 17.00 dan tak mungkin itu paket tidak bergerak di pukul 15.00. Akhirnya saya telepon CS lagi, di situ CS bilang akan segera diurus lagi paket sampai pukul 8 katanya nanti pukul 20.00 dikabari lagi. Dan akhirnya pukul 20.00 saya telepon lagi. Pukul 21.40 paket dikirim ke SUB Gateway, dan sampai sekarang pukul 15.40 tidak ada kabar paket sampai di Surabaya dan teman saya nanti malam acaranya.

Bagaimana nasib paket saya? Apa saya harus telepon berkali-kali untuk paket saya bisa bergerak 1 spot? Mana pelayanan yang katanya diprioritaskan?? Kalau overload dijadikan alasan Anda kan tahu jumlah barang dan jumlah personil pengiriman berapa? Kalau diperkirakan overload ngapain terima paket???

Singgih Fajarriyanto
081332302***
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Singgih

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Singgih dengan judul “J&T Paket Bergerak 1 Titik Lokasi per Hari, Paket Untuk Kado Gagal”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

J&T Paket Bergerak 1 Titik Lokasi per Hari, Paket Untuk Kado Gaga…

oleh Singih Fajarriyanto dibaca dalam: 1 menit
0