Tanggapan JNE atas Surat Ibu Ingrid Tanti

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 08 Juni 2017 berjudul “Paket JNE YES dan Reguler yang Bermasalah”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ingrid Tanti.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Ingrid Tanti, untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Paket kiriman telah diterima 08 Juni 2018 oleh Ibu Linda.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket JNE YES dan Reguler yang Bermasalah

Yth. Redaksi Media Konsumen, Saya melakukan 2 pembelian dari Tokopedia pada tanggal 30 Mei 2018. Keduanya menggunakan JNE sebagai kurir...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Ibu Ingrid Tanti

  • 19 Juli 2018 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Sepertinya saya harus menulis SURAT PEMBACA untuk JNE juga biar barang kiriman saya bisa sampai ya, Karena barang saya sampai sekarang belum sampai padahal tujuan sama Kota di mana saya meminta PAKET JNE YES dari pengirim hanya saja diberikan PAKET JNE CTC DARI PIHAK JNE nya dan tentunya atas hal tersebut tidak bisa saya salahkan pihak penjual barang. Untuk barang tersebut juga JIKA masih ada dan sampai ke Penerima sudah terlambat karena besok Penerima barang sudah mau keluar negeri di mana barang itu saya butuhkan di LUAR NEGERI.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Ingrid Tanti

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 menit
2