ODP Telkom Indihome Penuh, ODP Terdekat Belum Live, Harus Menunggu Berapa Lama?

Perkenalkan saya Thomas Khrisna W, pengguna lama produk dari Telkom Indihome. Saat ini saya melakukan order Pemasangan baru untuk jaringan di rumah yang baru. Namun terjadi kendala bahwa ODP terdekat sudah penuh semua. Ada ODP yang kosong dengan kode ODP : ODP-PGR-FDW/001 masih tersedia slot, namun ternyata Jaraknya sudah melebihi batas yang diizinkan oleh pihak Telkom sehingga tidak bisa di lakukan pemasangan.

Kemudian pihak teknisi mengatakan bahwa sebenarnya ada banyak ODP di sekitar lokasi saya namun belum live hingga surat ini saya tulis. Pengalaman saya mendapati masalah ODP belum live adalah 3 tahun yang lalu. Saya pernah mengajukan pemasangan INDIHOME dan kasusnya sama ODP belum live, hingga saya harus menunggu 1 tahun tidak ada kejelasan dan memutuskan untuk pindah.

Yang ingin saya tanyakan adalah, harus menunggu berapa lama hingga ODP yang ada LIVE? Padahal kalau dilihat ODP sampai penuh semua berarti ada demand yang cukup tinggi di daerah saya, tapi kenapa tidak segera di tambahkan untuk ODP-nya sehingga konsumen seperti saya harus menunggu entah kapan? Apakah perlu pihak kompetitor harus masuk terlebih dahulu baru di-LIVE-kan?

Untuk mempermudah proses pendataan akan saya sertakan detail saya di bawah ini:

Kode order INDIHOME yang baru : MYIR-10008445220002
Lokasi saya : -7.866370, 110.373848

Dalam surat ini juga saya sertakan kondisi ODP yang ada dari hasil pengecekan.

Thomas Khrisna W
Bantul – Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: