Surat Pembaca

Seminggu 3 kali Gangguan Provider Internet MNC Play

Saya Rizky, ID pelanggan 1000126561. Ini adalah kali ke-3 saya menuliskan komplain saya untuk MNC Play di media konsumen.

Pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2018 terjadi gangguan yakni dengan Lampu LOS merah berkedip, sekitar tengah malam karena pada saat saya bangun subuh Lampu Los sudah merah. Saya langsung telepon ke CS bahwa ada gangguan dan CS langsung membuatkan jadwal teknisi esok hari dan saya request untuk datang di pagi hari. Berarti saya rugi 1 hari karena internet dan tv cable mati total.

Kemudian pada hari Rabu, 18 Juli 2018 sekitar pukul 15.00 saya menerima sms bahwa ada gangguan di wilayah saya sehingga layanan tidak bisa dijalankan selama perbaikan dilakukan. Ini berlangsung selama 3-4 jam di mana hal tersebut menghambat saya dalam bekerja.

Lalu yang terakhir terjadi di hari ini yakni pada Jum’at, 20 Juli 2018. Lampu LOS merah berkedip kembali sekitar pukul 11.30 sebelum saya solat Jum’at. Pukul 13.00 saya telepon CS katanya ada gangguan dari pusat dan harus menunggu dengan waktu yang tidak saya tahu akan kepastiannya. Kalau memang sudah tidak dapat memberikan layanan dengan baik kepada saya, lebih baik kembalikan uang saya. Saya minta refund atas paket yang telah saya bayarkan selama 1 tahun ke depan. Dan tentunya saya meminta kompensasi atas kerugian saya yang telah saya jelaskan diatas.

Dimohon kepada yang paling berwenang di MNC Play jangan hanya membaca surat komplain pelanggan, tapi action Anda juga sangat diperlukan untuk service MNC yang lebih baik. Terima kasih.

Ahmad Rizky Setiawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Seminggu 3 kali Gangguan Provider Internet MNC Play

Saya Rizky, ID pelanggan 1000126561. Ini adalah kali ke-3 saya menuliskan komplain saya untuk MNC Play di media konsumen. Pada...
Baca Selengkapnya

Penulis
Ahmad Rizky Setiawan