Tanggapan JNE atas Surat Ibu Indah Purnama

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 28 Mei 2018 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan JNE, Komplain Paket Hilang Tidak Jelas”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Indah Purnama.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Indah Purnama pada tanggal 28 Mei 2018 untuk menjernihkan duduk perkaranya melalui pesan singkat. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian atas keluhan yang disampaikan sudah dilakukan beserta pengembalian dana oleh pihak toko online terkait.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan JNE, Komplain Paket Hilang Tidak Jelas

Saya kecewa dengan JNE, sudah hampir sebulan barang saya tidak sampai. Saya melakukan komplain, tetapi yang dilakukan JNE hanya konfirmasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Ibu Indah Purnama

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Indah Purnama

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
1