Surat Pembaca

Pelunasan Hutang di Bukopin Cabang Plered Cirebon Dipersulit

Selamat malam MediaKonsumen,

Hari ini kebetulan saya menemani orang tua saya yang seorang pensiunan PNS ke Bank Bukopin cabang Plered Kabupaten Cirebon dengan tujuan akan melakukan pelunasan hutang lebih awal dari perjanjian yang tertulis. Dengan semua persyaratan dan peraturan yang sudah kami penuhi. Tapi hasilnya penjelasan dari pihak bank berbelit-belit dan tidak bisa saya mengerti sampai akhirnya pelunasan itu pun belum bisa dilakukan karena pihak Bukopin telah menggadaikan jaminan tabungan pensiun orang tua saya kepada pihak ke-3 tanpa pemberitahuan kepada kreditur (orang tua saya) terlebih dahulu.

Semoga dengan dimuatnya tulisan ini pihak Bank Bukopin khususnya cabang Plered Kabupaten Cirebon dapat memudahkan dan mempercepat proses pelunasan yang ingin orang tua saya lakukan. Adapun data orang tua saya sbb:

Nama: Masud
No. Rek Bukopin: 0903310*** cabang Plered
Jenis Tabungan. 015 tsb Siaga Pensiun
No. Perjanjian No. 10114/SPPK/DLPENS/II/2015

Data lainnya (KTP), saya lampirkan dalam unggahan foto kepada MediaKonsumen. Terima kasih MediaKonsumen.

Denny Saeful Hamdan
0896171004**
Cirebon, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Saeful