Surat Pembaca

Penyelesaian Uang Tertelan di Mesin CDM BNI Berbelit-belit

Pada tanggal 30 Juni 2018 pada hari Sabtu kami masukkan uang Rp 1 juta ke mesin CDM BNI. Uang baru semua @Rp100 ribu sebanyak 10 lembar. Setelah kita masukkan selang berapa lama keluar kertas “jaringan not connected..bla..bla”, kami langsung panik. Akhirnya kita cek saldo di mesin ATM BNI sebelahnya kita ingin cek saldonya, ternyata uang Rp1 juta tersebut tidak diakumulasi ke saldonya.

Waktu itu karena Sabtu saya ingin melaporkan kejadian tersebut pada hari kerja tanggal 2/07/2018 dan dibuatkan surat laporan oleh petugas bank BNI (nomor 2018/2-00000237444) dan disuruh menunggu 14 hari kerja tidak termasuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah.

Pada kenyataannya sampai sekarang tanggal 23 /07/2018 kita cek di ATM dana Rp1 juta tersebut belum masuk ke saldo rekening BNI saya. Akhirnya pagi tadi saya coba datangi kantor BNI dan minta penjelasan dan disuruh menunggu lagi sampai tanggal 30/07/2018. Saya sangat kecewa dengan pelayanan BNI, seharusnya ini kesalahan mesin ATM mereka dan saya merasa dirugikan diulur-ulur waktu seperti ini. Tolong bagi pihak terkait untuk menanggapi surat saya ini.

Terima kasih.

Yanier Pramita Rusadi
Patan Lestari Sekupang
Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Ibu Yanier Pramita Rusadi

Menanggapi keluhan Ibu Yanier Pramita Rusadi di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Juli 2018 berjudul “Penyelesaian Uang Tertelan di...
Baca Selengkapnya