Surat Pembaca

Antrian Pelayanan Customer Service BNI Singaraja Lama

Pada tanggal 24 Juli 2018 saya mendatangi Bank BNI kantor cabang Singaraja, bermaksud menanyakan transfer saya melalui internet banking yang tidak diterima oleh rekening yang saya tuju.

Antrian hanya ada 7 orang, namun lebih dari 2 jam sampai saat saya menulis artikel ini belum juga saya terlayani.

Agus D. M.
Singaraja, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • semua bank setahu gw begitu. Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa....bingit. Ampe stress ..........!!!! Jadi kalo ke bank bawa "sesuatu" untuk mengobati kebosanan menunggu. misalnya bawa buku untuk baca2, bawa hp dan power bank buat mainin hp, bawa nasi buat persediaan kalo laper, atau bawa bantal buat tidur2 kalo kelamaan.

    • iya...CS nya ada 2 tempat tapi yang ada orangnya cuma satu...gw dah dtg pagi tapi dapet nya antrian ke 25 .. disuruh dateng siang masih nomor 13 .. ntar disuruh dateng besok...apa mereka kira kegiatan gw hanya duduk di antrian bank...nggak ada improve sama sekali, mereka nggak sadar banyak waktu nasabah terbuang karena pelayanan yang lambat

Penulis
Agus Dwi