Kecewa Kualitas CD Musik dari Penjual CD Mascis Junior di Tokopedia

Saya melakukan pemesanan kaset CD “Badai Pasti Berlalu” lewat Tokopedia dengan nomor invoice: INV/20180720/XVIII/VII/181936769. Sebelum membeli saya telah membaca dengan seksama tentang kaset tersebut. Pihak penjual yaitu Mascis Junior, menyatakan bahwa kaset tersebut baru dan BERSEGEL. Saat itu saya berpikir kalau bersegel berarti resmi ada stiker cukai lunas pajak, sama seperti kaset-kaset asli lainnya. Apalagi harganya Rp150.000.

Namun saat saya terima, ternyata kaset tersebut TANPA SEGEL, hanya dibungkus plastik. Dan yang lebih menjengkelkan lagi suara lagunya seperti direkam di kaset yang sudah rusak, kualitas rekamannya sangat tidak enak didengar.

Semoga Tokopedia membaca surat ini dan segera menghentikan penjualan kaset bajakan yang mengaku menjual asli. Ingat, bahwa kaset bajakan merugikan negara dan para musisi (pencipta lagu dan penyanyi khususnya), apalagi dijual dengan sangat mahal. Rp150.000 untuk kaset bajakan yang suaranya sangaaaaaaaaaaattt….JELEK !!!

Fariz Ozama
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: