Pelayanan Bank Mandiri Mengecewakan soal Kekurangan Uang Keluar di ATM

Saya pada tanggal 18 Juli 2018 mengambil uang di ATM Mandiri sebesar Rp1.200.000. Saat uang akan keluar terdengar seperti bunyi macet mesin dan tombol di dekat tempat keluar uang berwarna merah yang artinya uang belum semua keluar. Setelah saya hitung uang yang keluar hanya Rp1.150.000. Berarti uang saya yang Rp50 ribu masih tersangkut.

Lalu saya telepon call canter 14000 dan dibuatkan laporan dijanjikan uang akan kembali 5 hari kerja atau hari Selasa tanggal 24 Juli 2018. Sampai hari Rabu ternyata uang belum masuk. Saya telepon lagi dan setelah dicek laporan saya menurut sistem mereka saya berhasil mengambil uang Rp1.200 ribu.

Saya disarankan untuk melakukan pengecekan CCTV melalui Bank Mandiri terdekat dari ATM kemarin. Kenapa saya yang rugi tapi saya juga yang ribet. Tolong sampaikan ke pihak Bank Mandiri, saya akan sebar pengalaman ini kalau tidak segera urus case saya.

Ledy Novalia
087877740***
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: