Surat Pembaca

Penagih Kartu Kredit Bank Mandiri Surabaya Berkata Kasar kepada Bukan Nasabah

Saya bukan pengguna kartu kredit Bank Mandiri tapi terkena imbasnya. Karena penagihan kartu kredit Bank Mandiri telepon ke kantor saya dari pukul 08.30-15.30. Penagihan kartu kredit Bank Mandiri telepon dengan kata kasar dengan mengatakan anjing, bangsat, biadap, jongos, dan berkata kotor Serta melakukan ancaman yang membuat saya tidak nyaman dan sangat terganggu. Hal ini sudah mempermalukan saya di lingkungan kantor saya karena semua orang kantor yang mengangkat telepon dikata-katain.

Penagihan kartu kredit Bank Mandiri sama sekali tidak mau menyebutkan identitasnya, oknum penagihan tersebut berada di Bank Mandiri jalan Irian Barat, Surabaya. Seharusnya penagihan dilakukan sesuai aturan dari BI dan menghubungi yang menggunakan kartu tersebut bukan malah menghubungi ke orang lain yang tidak ada kaitannya dengan pengguna. Apalagi sampai membuat ketidaknyamanan, mempermalukan, serta mengganggu orang yang tidak terlibat.

Apakah memang seperti itu cara penagihan kartu kredit Bank Mandiri yang merupakan salah satu Bank BUMN terbesar? Terima kasih.

Wisnu Permana
087801072***
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Semua masalah yang diupload disini atas nama BANK MANDIRI tidak ada response sama sekali. Strange.
    Sudah selesai belom mas masalahnya?

  • Bila merasa resah dg penagihan Bank Mandiri bisa lgsg mengirim aduan ke OJK dan OMBUDSMAN.

Penulis
Wisnu Permana